Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Batu Akik yang Bagus dan Bertuah

Jenis Batu Akik yang Bagus dan Bertuah - Bicara tentang tema batu bertuah tentu tak terlepas dari kata mistik (supranatural) serta inilah sebagai aspek terpenting mengapa batu bertuah (batu yang dapat memberi manfaat dengan cara mistik) banyak di cari serta diburu oleh beberapa orang. Tentang hajat yang mau dikehendaki tentu bergantung pada pribadi semasing orang yang mau memperoleh batu bertuah. Ada yang dipakai juga sebagai fasilitas pengasihan (cinta), fasilitas penglarisan dagangan, fasilitas untuk jabatan, fasilitas kewibawaan, fasilitas untuk jadi pribadi yang tangguh serta lain sebagainya.

Jenis Batu Akik yang Bagus dan Bertuah

Nah, berikut ini merupakan Jenis Batu Akik yang Bagus dan Bertuah  yang paling banyak di cari serta diburu oleh para kolektor batu cincin :

1. Batu Bertuah Kecubung

Kegunaan dari batu bertuah kecubung dengan ciri khas warna ungu yang mana juga kebanyakan dipakai oleh para Raja, Ratu serta anggota keluarga kerajaan.

Dengan cara Metafisika, batu kecubung diakui memiliki banyak kegunaan yang dapat mempermudah d keberhasilan hidup, termasuk juga di dalamnya yaitu Tebar Pesona, menambah percaya diri, Percintaan, Kewibawaan serta Sensualitas. Orang-orang Yunani kuno juga yakini bahwa batu kecubung dapat di pakai untuk memudahkan mabuk waktu meminum minuman mengandung alkohol. Tersebut penyebab, pada saat itu beberapa bangsawan mempunyai gelas yang terbuat dari batu kecubung. Sesaat orang-orang Eropa pada era pertengahan meyakini bahwa batu kecubung mempunyai faedah juga sebagai perlindungan diri pada nasib jelek serta serangan sihir.

Batu kecubung dapat memancarkan daya pesona yang  cukup kuat pada siapapun yang memakainya. Oleh karena itu di Indonesia, batu kecubung kerap di pakai juga sebagai media pengasihan. Supaya pesona si pengguna batu kecubung memancar dengan optimal hingga terlihat lebih cantik/tampan.

2. Batu Bertuah Mata Kucing

Batu Mata Kucing di kenal mulai sejak zaman dulu juga sebagai hewan yang diselubungi beragam jenis mitos serta aneka keyakinan supranatural. Mulai sejak 6000 th. SM di Mesir, kucing diakui juga sebagai jelmaan dari dewa pelindung rumah. Tidak sama perihal, di Jerman serta beberapa negara di Asia Timur serta Eropa yang lain. Kucing dikira membawa bencana serta malapetaka, terutama kucing hitam.

Apa pun alasan pada hewan ini, tak dielakkan bahwa keeksotisan kucing bisa kita saksikan dibagian sorot matanya yang pancarkan warna menarik saat dalam situasi minim sinar. Warnanya yang kuning cemerlang memendarkan sinar demikian indah bila dilihat. Sama indahnya dengan warna suatu batu mulia yang kerap dimaksud “batu mata kucing”.

Batu mata kucing (cat’s eye stone) adalah batu mulia yang mempunyai guratan yang memantulkan cahaya menakjubkan. Beberapa besar batu mata kucing ini mempunyai warna kuning madu, coklat kehitaman, serta hijau muda. Kekerasan batu mulia yang satu ini sekitar pada 8-9 mohs, hingga mempunyai ketahanan/ketahanan yang sangatlah kuat.

Kemilau yang terlihat dari batu mata kucing ini mempunyai kekhasan sendiri apabila disandingkan dengan batu mulia yang lain. Guratan cahaya di tengah-tengahnya memberi aura untuk penggunanya. Jadi tidak heran bila batu mulia yang satu ini sangatlah disukai kelompok kolektor serta beberapa petinggi.

Juga sebagai contoh, Presiden SBY nyatanya juga seseorang pengagum batu mata kucing. Beliau memakainya pada jari manis di tangan samping kiri. Tak tanggung-tanggung batu mata kucing yang digunakan Pak SBY yaitu batu berjenis biduri mata kucing krisoberil atau chrysoberil’s cat’s – eye. Inilah sebagai medan aura untuk orang nomer satu di Indonesia ini. Hingga aura yang dikeluarkannya yaitu aura kewibawaan.

Batu Mata Kucing Kalacakra adalah batu mulia yang di dalamnya ada medan daya positif. Daya positif ini bisa digunakan beberapa penggunanya untuk beragam kepentingan serta kebutuhan. Tidak sama dengan batu mata kucing yang lain yang memercayakan daya bentukan alam di dalamnya.

Nilai plus yang ada didalam batu mata kucing kalacakra terkecuali memiliki kandungan daya alami. Ia juga adalah hasil dari penyelarasan daya dari Dewi Aura. Jadi nilai paling utama atau ketidaksamaan batu mata kucing ini dengan yang lain, yakni ada daya bentukan alam serta daya ilahiah yang ditransfer Dewi Aura ke batu mulia yang menakjubkan ini.

Batu mata kucing Kalacakra dapat pula dikatakan sebagai kombinasi pada nilai estetis serta supranatural. Nilai estetis yang kami maksudkan yaitu keindahan pancaran yang dapat Anda saksikan dengan cara segera. Begitu batu yang satu ini demikian menarik serta enak dilihat mata. Dengan cara segi supranatural, kandungan power yang ada di dalamnya dapat dirasa oleh siapa saja. Tidak ada prasyarat yang aneh serta memberatkan penggunanya. Beragam faedah dari kemampuan batu ini dapat dipakai untuk beragam kebutuhan sesuai sama ketertarikan serta maksud penggunanya.

3. Batu Bertuah Combong
Sudah menjadi rahasia umum bila banyak kelompok yang memburu batu maupun akik combong untuk digunakan sebagai sarana alat pelet serta pengasihan. Batu yang berlubang alami ini cukup melegenda dikalangan masyarakat karena kemampuannya sebagai pemikat asmara serta pemikat hati.

Salah satunya, di masa Walisongo di Era ke-16, batu combong awalnya dipakai juga sebagai pengukur waktu untuk melaksanakan ibadah shalat. Beberapa wali memastikan kapan tiba saat melaksanakan ibadah, dengan memakai sinar matahari yang jatuh lewat celah (lubang) yang ada pada batu combong itu. Oleh beberapa waliyullah batu itu diasah sampai jadi lebih halus. Nyatanya sesudah diperhalus, batu combong itu pancarkan daya alami yang bikin siapa saja jadi tentram jiwanya. Hingga lanjutannya, batu combong dipakai juga sebagai fasilitas untuk pancarkan daya kasih sayang.

Batu Combong salah satu alat mistik-spiritual yang berbentuk batu bertuah yang mempunyai lubang. Mungkin saja berlubang berbentuk cerukan (tak hingga menembus batu), dapat pula berlubang hingga tembus. Ada yang berlubang kecil, ada juga yang mempunyai lubang cukup besar. Batu combong mempunyai kegunaan sebagai alat pengasihan, meluluhkan hati, kasih sayang, serta pesona diri.

4. Batu Bertuah Sulaiman

Batu Sulaiman merupakan batu yang berkhodam jin yang hidup pada saat Nabi Sulaiman. Batu Sulaiman memiliki manfaat khusus dalam hal perlindungan, kekayaan, kemakmuran, kecerdasan, keyakinan serta kewibawaan.

Media yang dipakai juga sebagai wadak Batu Sulaiman yaitu batu dengan kwalitas terbaik. Di dukung dengan khodam jin dengan level spiritualitas tinggi, Batu Sulaiman dapat pancarkan daya positif yang sangatlah kuat. Khodam jin yang diisikan yaitu khodam jin dari pasukan Nabi Sulaiman.

Bardasrkan cerita dari masyarakat yang pinter, jin mempunyai umur yang tambah lebih panjang dari manusia. Bakal sangatlah mungkin saja bila jin pada saat Nabi Sulaiman hingga saat ini masih tetap hidup serta jadi jin dengan level spiritualitas tinggi, lantaran mereka juga lakukan beribadah seperti manusia.

Nah itulah Jenis Batu Akik yang Bagus dan Bertuah, Semoga bermanfaat bagi Anda yang menggemari koleksi Batu Akik.

Post a Comment for "Jenis Batu Akik yang Bagus dan Bertuah"