Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khasiat Dan Ciri-Ciri Dari Batu Merah Siam

Khasiat Dan Ciri-Ciri Dari Batu Merah Siam - Pada dasarnya hampir semua penggemar batu cincin telah mengenal batu merah siam. Nama batu ini cukup melegenda di Indonesia, bahkan orang-orang zaman dahulu yang hobi mengoleksi batu akik selalu menyandingkannya dengan batu merah delima dan dianggap sebagai bertuah dan berkhadam. Bahkan ada sebagian yang lain yang menganggap kalau batu merah siam merupakan persamaan dari batu merah delima, dikarenakan bentuk luarnya yang ada kesamaan. Batu merah siam merupakan batu akik yang identik dengan batu akik berdaya magis tinggi yang berasal dari alam ghaib.

Khasiat Dan Ciri-Ciri Dari Batu Merah Siam

Kalau dilihat dari tampilan luarnya batu merah siam hampir mirip dengan batu merah delima, tetapi sebenarnya yang membedakan keduanya hanya pada masalah kepercayaan saja. Kebanyakan orang mempercayai kalau batu merah delima tidak bisa diperdagangkan secara bebas karena mreka beranggapan kalau batu merah delima merupakan pusaka warisan dari para leluhur. Oleh karena itu, tidak sembarang orang bisa memiliki batu merah delima tersebut. Sedangkan untuk batu merah siam, batu ini sebenarnya juga memiliki kekuatan yang magis atau kekuatan ghaib, namun batu ini bisa diperdagangkan secara bebas.

Khasiat Batu Merah Siam

Dapat menarik simpati orang lain terhadap si pemakai batu
Dapat menambah kewibawaan juga kharisma si pemakai batu
Memudahkan rezeki dan melancarkan usaha bagi si pemakai batu
Membawa hoki bagi si pemakai batu
Memberikan aura positifmeningkatkan kesehatqan jasmani.

Ciri-Ciri Dari Batu Merah Siam

Warnanya merah dan bisa ditembus dengan cahaya
Bentuknya bulat seperti telur ayam dan diatasnya ada kubahnya
Kadarnya keras yaitu 9 skala mohs
Jika batu itu diketuk-ketuk dengan besi maka akan menimbulkan suara yang padat
Bila menggunakan kaca pembesar maka terlihat didalam batu terdapat guratan garis-garis mineral, tentunya ciri ini tidak akan kita jumpai pada batu sintesis atau batu buatan.

Itulah beberapa khasiat dan ciri-ciri dari batu merah siam yang asli. Semoga Anda bisa menjadkannyai referensi dan menambah pengetahuanAnda dalam masalah batu akik sehingga Anda tidak tertipu ketika akan membeli batu merah siam.

Post a Comment for "Khasiat Dan Ciri-Ciri Dari Batu Merah Siam"